Latest News

Dapatkan Hanya Crystal X Asli PT Nasa Terjamin Mutunya

Crystal X Untuk Kesehatan Daerah Kewanitaan

Harga Crystal X Asli Harusnya Mahal

Harga Crystal X Asli Harusnya Mahal

Harga Crystal X itu berapa ya ? Pertanyaan ini sangat sering muncul dalam pertanyaan yang datang pada PIN: 2B12985D dan WA/SMS.0856.4327.2787 sebagai pin dan nomor pelayanan Crystal X PT Natural Nusantara. Nah kali ini Bunda dan Sista akan sedikit mengenal produk Crystal X dari sudut pandang harga.

Bunda dan Sista sekalian, seperti kita ketahui bahwa Harga Crystal X Asli resmi menurut ketetapan dari PT Natural Nusantara adalah Rp,200.000. Harga ini adalah harga patokan dengan istilah HET atau Harga Eceran Terendah untuk bisa mendapatkan produk Crystal X Asli. Banyak sekali pemasar Crystal X memasang harga sangat mahal, terpantau di lapangan sampai saat ini ada yang menjual dengan harga Rp.1.000.000/buah Crystal X Asli.

Manfaat Crystal X yang sangat luar biasa ini menjadikan produk karya anak bangsa ini mampu menembus pasar lokal dan pasar luar negeri, tak bisa dipungkiri lagi, selama lebih 6 tahun sejak peluncuran produk ini menjadi solusi dari berbagai masalah daerah kewanitaan.

Seperti salah satunya pada pasien yang kami sarankan untuk memakai Crystal X setelah dia memperoleh diagnosa dokter bahwa terkena kanker serviks stadium awal, gejalanya adalah keputihan yang sangat bau dan nyeri pada pinggang. Nah setelah 2 bulan menggunakan Crystal X, atas Kuasa Tuhan dan usahanya memakai Crystal X ternyata kanker tersebut dinyatakan sembuh oleh dokter.

Coba bayangkan, jika pasien tersebut tidak kenal produk Crystal X dan kemudia melakukan kemoterapi dan terapi sinar, harga terbaru untuk 1 kali kemoterapi adalah Rp.11 Juta, dan akan sembuh jika sudah 6 paket kemoterapi, dan ini belum tentu sembuh Rp.66juta harus dikeluarkan.

Harga Crystal X Rp.200.000
Hubungi Kami : 0856.4327.2787 / pin:2B12985D

Dengan harga crystal x Rp.200.000 saja ternyata pasien tersebut akhirnya sembuh, coba hitung berapa biaya yang bisa dihemat. Saya rasa harga crystal x Rp.200.000 ini masih terlalu murah jika dibandingkan dengan manfaat yang didapatkan. Oleh karenanya Harga Crystal X Asli Harusnya Mahal.